Senin, 22 April 2013

Sahabat



Dear sahabat entah apa yang ada dibenakku saat ku harus lalui hari ku tanpa kehadiranmu
Sosok sahabat yang amat ku cintai.
Sosok sahabat yang amat ku banggai.
Taukah kau wahai sahabatku betapa hina dunia ini jika tanpa kau menemaniku.
Aku membutuhkan seseorang penyemangat yang slalu ada jika aku ingin menangis dia mengusap air mataku.
Jika aku terjatuh kaulah yang akan mengulurkan tangannya hingga aku bangkit kembali.
Jika aku bahagia dan tersenyum aku yakin semua itu karena kau yang membuat hari ku slalu indah dan berwarna .
Tuhan jika aku harus kehilangan satu saja sahabatku maka aku tak ingin menjalani hariku yang kelam iniL
Hanya canda,tawa dan airmata merekalah aku mengerti arti persahabatan tuhan L
Hanya senyum mereka yang mampu menyembuhkan luka hatiku.
Hanya mereka yang mampu mengerti keadaan ku dikala hatiku telah rapuh .
Tuhan , aku lebih baik kehilangan satu lelaki dibandingkan aku harus kehilangan beribu sahabatku.
Tuhan, mereka adalaah nadi dalam detak jatungku.
Tanpa sahabat aku bukan apa apa.
Tanpa sahabat aku tak tau harus bagaimana.
Tanpa sahabat aku tak tau apa itu arti kebersamaan.
Thanks sahabatku hingga hari ini, detik ini menit ini kau msih slalu stia menemaniku meski terkadang ada sikapku yang menyakitimu
Ku mohon jangan pernah mencoba meninggalkan ku meski seberapa besar kesalahanku dimasalalu karena aku yakin masa depan ku akan lebih indah jika kita tetap bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar