Senin, 22 April 2013

ANDAI DIA MAHA MENGETAHUI



Setiap waktu yang aku lalui kini semakin terasa begitu menyakitkan .
Aku yang setiap hari harus berjalan seperti diatas paku masih tetap bertahan dan tak kenal sakit itu apa J
Butuh waktu begitu banyak yang harus saya korbankan demi satu hati .
Aku hanya ingin mencari kebahagiaan yang sesungguhnya tanpa harus ada yang kecewa bahkan terluka, aku tak ingin ada tangisan bahkan derita.
Ku coba berlari dan terus berlari hingga aku mampu menemukan apa itu cinta .
Tuhan tau aku .
Melebihi dia, mereka dan orang lain yg disekeliling saya.
Bahkan hanya tuhan yg tau sekarang saya ingin mencintai siapa , menjaga siapa J
Dalam setiap sujud aku slalu berdoa, berikanlah saya pilihan terbaik mu dari yg terbaik.
Berikanlah saya pilihan yg mampu slalu mengingatmu  tuhan.
Karena aku tak sanggup jika harus meninggalkan mu sedetikpun J
Jika pria itu bukan pilihan terbaik saya , saya mohon ikhlas kan hati saya tegarkan diri saya kuatkan iman saya J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar